Penyiar Berita Ini Selingkuh, Ada Wanita Bugil Lewat Pas Siaran dari Rumah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Presenter berita Spanyol ketahuan selingkuh dari kekasihnya bintang reality show Big Brother, Marta Lopez. Alfonso merlos berselingkuh dengan rekan sesama jurnalisnya.

Perselingkuhan ini terbongkar saat Alfonso sedang melakukan siaran langsung dari rumahnya. Tiba-tiba seorang gadis yang berpakaian sangat minim atau semi bugil tampak sedang berjalan di belakangnya.

Si wanita tanpa busana berada jauh di belakang Alfonso berjalan terburu-buru sambil membawa barang. Sang presenter berita tersebut tidak menyadarinya.

Netizen menyadari bahwa wanita yang berjalan di belakangnya bukanlah kekasih Alfonso, Marta Lopez. Wanita tersebut kemudian diidentifikasi sebagai rekan sesama jurnalisnya yang bernama Alexia Rivas.

BACA JUGA: Influencer Cantik Ini Diselingkuhi Pacar Arstisnya Selama 9 Tahun

Setelah adanya video yang membuktikan adanya skandal antara Alfonso dan Alexia, hubungan sang presenter memanas dengan sang kekasih. Alfonso mengaku bahwa dia telah putus saat ada video tersebut.

Pada akhirnya, Merlos meminta maaf kepada Marta Lopez, kekasihnya atas insiden tersebut. “Jika menurut Anda perbuatan saya tidak benar atau ada beberapa hal yang saya lakukan tidak baik, saya tidak masalah meminta maaf meski tujuan saya tidak bermaksud untuk melukai (perasaan) siapa pun,” ujar Merlos.

Wanita yang dituduh sebagai pelakor mengaku bahwa tidak mengetahui bahwa Alfonso telah memiliki kekasih. Menurut Alexia, saat dekat dengannya Alfonso mengaku single.

“Aku tidak memiliki hubungan spesial, dia mengaku bahwa dia single, kami telah dekat selama tiga minggu,” ucap Alexia kepada media spanyol Socialite.

Sementara Marta Lopez mengatakan bahwa saat itu dia masih menjadi kekasih resmi Alfonso.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini