Penulis Webtoon ‘True Beauty’ Ungkapkan Artis Idola yang Jadi Inspirasinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Penulis webtoon ‘True Beauty’, Yaongyi, mengungkapkan idola yang telah menjadi inspirasi karakter peran utama wanitanya. Ia membagikannya melalui wawancara sebagai tamu di acara ‘Radio Star’ MBC pada episode 13 April 2022.

Melansir dari Allkpop, Yaongyi menggambarkan pengalaman pribadi kehidupan nyata yang berhasil masuk ke webtoon.

“Aku pernah pergi dengan kakak perempuanku ke pasar dengan mengenakan piyama, dan di lain waktu, aku pergi dengan riasan penuh. Kedua kalinya aku pergi, kasir di supermarket berkata pada kakakku, ‘oh, jadi kamu punya dua adik perempuan’,” cerita Yaongyi.

Ia juga mengungkapkan bahwa ia sering mengamati idola Korea yang tengah tren untuk mendapatkan inspirasi. Saat ditanya idola mana yang diincarnya untuk karakter utama wanita, ia menjawabnya member IVE, Jang Won Young, dan member NMIXX, Sullyoon.

“Mereka berdua cantik. Pria juga menyukainya dan mereka juga populer di luar negeri,” katanya.

Ia juga mencoba membuat ceritanya mencerminkan apa yang tengah tren. Dari pakaian sampai rias wajah karakternya sehingga ia sering menggunakan idola sebagai referensinya.

Sementara itu, drama ‘True Beauty’ telah tamat pada Februari 2021. Dramanya dibintangi oleh Moon Gayoung, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeop.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini