Penulis Serial Marvel ‘Moon Knight’ Pernah Pikirkan Chris Evans untuk Masuk Sebagai Cameo

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Serial Marvel ‘Moon Knight’ sudah tamat, namun serial ini berbeda dengan serial Marvel lainnya. Serial ini tidak menampilkan satu karakter pun dari proyek Marvel Cinematic Universe (MCU) sebelumnya.

Sehingga serial ini jadi yang paling menonjol meski jadi bagian dari MCU. Satu-satunya referensi ke dunia yang lebih luas dan terhubung adalah dunia kriminal Madripoor, di mana lokasi itu adalah yang pertama kali terlihat di serial ‘The Falcon and the Winter Soldier’.

Melansir dari The Direct, sebelumnya kepala penulis dan produser eksekutif ‘Moon Knight’, Jeremy Slater, mengungkapkan bahwa ia berusaha keras untuk memasukkan karakter ‘Eternals’ ke serial ‘Moon Knight’.

Ia menyebutkan karakter yang ingin ia ambil dari ‘Eternals’ adalah Kingo yang diperankan oleh Kumail Nanjani. Bahkan ia juga telah mengungkapkan ide cameo lain yang terlintas di benaknya, yakni Chris Evans sebagai Steve Rogers versi tua.

“Kami awalnya berencana untuk menunjukkan kejatuhan asli Ammit dan kematian Alexander Agung dalam urutan kilas balik dan sepertinya itu secara alami cocok dengan penampilan dari ‘Eternals’,” katanya.

Sementara itu, serial ‘Moon Knight’ sudah tamat dengan total enam episode. Serialnya bisa disaksikan melalui layanan streaming Disney+.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini