Penulis Naskah ‘Extraordinary Attorney Woo’ Bocorkan Love-line Junho – Young Woo: Makin Dibikin ‘Mleyot’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Belum lama ini penulis naskah dari drama ‘Extraordinary Attorney Woo’, Moonn Jiwon, membocorkan kisah cinta antara Woo Youngwoo dan Lee Junho. Menurutnya, kisah cinta mereka akan makin mendalam di episode-episode berikutnya.

Melansir dari Newsen, Moon Jiwon bercerita bahwa Youngwoo yang autis hanya fokus pada dunianya sendiri dan mementingkan diri sendiri. Tapi di drama ini diceritakan perkembangan dirinya yang sudah mulai bisa mencintai orang lain dan mengundang orang itu untuk masuk ke dunianya.

“Menurutku, plot Youngwoo menyesuaikan diri dengan orang itu tidak bisa dihilangkan dari cerita. Karena itulah love-line yang diperlukan di drama ini,” kata Jiwon.

Jiwon juga mengaku bahwa ia telah memikirkan bagaimana memasukkan bagian tersebut ke dalam ceritanya.

“Di paruh pertama dramanya ditunjukkan momen-momen bersama mereka yang berharga, fokus pada perasaan deg-degan, dan bagaimana mereka bisa jatuh cinta. Di paruh kedua, hubungan dan masalah mereka sedikit lebih mendalam,” jelasnya.

Ia membeberkan bahwa dari perspektif Youngwoo, Jiwon memikirkan makna seorang autis jalan bersama orang lain. Sedangkan dari perspektif Junho, dia memikirkan makna dari mencintai wanita yang memiliki autisme.

Sementara itu, drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ tayang setiap Rabu dan Kamis. Dramanya bisa ditonton lewat layanan streaming Netflix.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini