Penulis ‘Doctor Strange 2’ Bocorkan Detail Cerita ‘Loki’ Season 2

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini penulis ‘Doctor Strange 2’ Michael Waldron bocorkan detail cerita ‘Loki’ season 2. Seri Disney+ Marvel Studios ini akan mengatalisasi peristiwa multiversal Fase 4.

Mengutip dari Deadline, Waldron melakukan wawancara membicarakan tentang ‘Multiverse of Madness’ dan ‘Loki season 2’. Ia mengungkapkan bahwa satu-satunya cara yang layak dilakukan baginya adalah dapat menemukan cerita baru untuk diceritakan.

“Rasanya seperti kami memiliki landasan emosional baru untuk ditutupi dengan Loki. Itulah satu-satunya jalan menuju musim kedua,” katanya.

Waldron juga berkata bahwa ‘Loki season 2’ merupakan kelanjutan cerita yang hebat dari cerita yang terasa berbeda dari musim sebelumnya. Namun, tak ada satu pun karakter dari Loki muncul di ‘Multiverse of Madness’ mengingat relevannya serial ini dengan multiverse secara keseluruhan.

Hal itu dikarenakan Waldron dan Sam Raimi memutuskan untuk mengambil fokus pada Wanda sebagai antagonis.

Selain itu, Kang Majors justru akan muncul di ‘Ant-Man and the Wasp: Quantumania’ yang nantinya film ini akan mengeksplorasi lebih jauh tentang Quantum Realm atau mungkin multiverse. Mengingat bahwa Time Variance Authority (TVA) ada di luar waktu yang mana ada teori bahwa organisasi birokrasi itu terletak di dalam Quantum Realm.

Sehingga seri ‘Loki season 2’ bisa dikaitkan dengan peristiwa sekuel Ant-Man.

Sementara itu, film ‘Ant-Man and the Wasp: Quantumania’ akan rilis di bioskop pada 17 Februari 2023. Jadwalnya bertukar dengan film ‘The Marvel’ yang seharusnya tayang pada 28 Juli 2023.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hujan Deras masih jadi Ancaman di DIY, BPBD Perpanjang Masa Siaga Darurat Bencana

Mata Indonesia, Yogyakarta - BPBD DIY telah memutuskan untuk memperpanjang masa siaga darurat bencana dari tanggal 1 Maret - 31 April 2024. Sebelumnya, masa siaga darurat bencana berlangsung dari tanggal 20 Desember 2023 hingga 29 Februari 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini