Penuduh Awal Kasus Bullying Nam Joo Hyuk Tolak Hapus Artikel Meski Digugat

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Penuduh awal kasus bullying Nam Joo Hyuk menolak untuk menghapus artikelnya. Meski sudah dibantah dan digugat pidana oleh pihak agensi Nam Joo Hyuk.

Mengutip dari Allkpop, anonim yang membeberkan informasi tersebut mengoreksi bahwa dia hanya menyaksikan aksi bullying sang aktor, bukan korban. Outlet media yang pertama kali secara eksklusif menulis artikel itu juga mengoreksi bahwa kasus bullying aktor tersebut terjadi selama dua tahun.

Outlet media itu juga mengoreksi bahwa korban penindasan itu adalah teman pemberi tip.

Kini, outlet media itu justru menolak untuk menghapus artikel tersebut. Meski pihak agensi sudah mengajukan gugatan hukum pada reporter media, CEO outlet media yang merilis berita tersebut, dan informan anonim yang membuat laporan awal terhadap sang aktor.

“Kami tidak berniat untuk menghapus artikel tersebut. Agensi Nam Joo Hyuk menawarkan untuk menolak gugatan jika kami merilis artikel yang dikoreksi tetapi tip informan itu koheren dan terperinci,” katanya.

Mereka mengaku tidak merasa berita itu tidak berdasar alias memang fakta.

“Kami tidak merasa bahwa (kabar) itu pasti tidak berdasar. Ada beberapa gangguan dalam komunikasi karena tipper menderita ADHD. Tapi ia mengatakan Nam Joo Hyuk membuatnya membeli makanan ringan, memotong antrean, dan memaki-makinya,” lanjutnya.

Sementara itu, pihak agensi sudah merilis pernyataan resmi yang mengatakan bahwa mereka telah mengonfirmasi dengan aktor tersebut. Mereka menyebutkan bahwa isi tuduhan bullying di sekolah itu tidak benar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini