Penonton Harapkan Serial Spin-Off dari Drama ‘Narco-Saints’ yang Berpusat di Kisah Karakter Byeon Ki Tae

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama Korea dari Netflix, ‘Narco-Saints’, alami lika-liku usai dramanya tamat dan dikritik oleh Menteri Suriname. Kini penontonnya justru menginginkan spin-off dari kisah salah satu karakternya, Byeon Ki Tae.

Melansir dari Allkpop, permintaan untuk membuat serial terpisah dengan Byeon Ki Tae sebagai pemeran utama melonjak setelah drama ‘Narco-Saints’ dirilis.

Menurut situs resmi Netflix yang dirilis pada 22 September 2022, drama ini telah mencatat 62,65 juta jam tayang di minggu ketiganya. Hal ini menandai adanya peningkatan untuk naik ke puncak drama kategori bukan berbahasa Inggris.

Bahkan sutradara dan bintang ‘Narco-Saints’ mengatakan akan memfilmkan seri spin-off yang mencakup narasi karakter Byeon Ki Tae dalam ‘Narco-Saints Commentary’ terbaru. Itu akan diposting ke saluran YouTube Netflix Korea.

“Saya membayangkan dia (Byeon Ki Tae) adalah karakter yang meninggalkan Yanbian dan datang ke Korea bersama ibunya setelah ayahnya meninggal. Dia adalah karakter yang bermimpi menjadi pemain sepak bola. Tapi harus memilih jalan yang berbeda dalam hidup setelah terluka,” jelas sutradara Yoon Jong Bin untuk narasi di balik karakter Byeon Ki Tae.

Selain itu juga ada seorang kritikus budaya populer, Kim Seong Soo, menyebutkan bahwa kisah di balik karakter Kang In Gu dan Jeon Yo Han di ‘Narco-Saints’ telah diceritakan dengan hati-hati dalam drama.

“Jadi aku gak penasaran dengan mereka. Tapi hanya ada satu atau dua kalimat yang menceritakan kisah di balik Byeon Ki Tae. Jadi dia adalah karakter yang sempurna untuk membuat spin-off tiga sampai empat episode,” kata Kim Seong Soo.

Namun, sampai sekarang belum ada komentar apa pun dari pihak Netflix soal ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini