Penggemar Tuntut YG Entertainment untuk Tanggapi Kebocoran Foto Jennie BLACKPINK

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kini tampaknya penggemar mulai geram pada pihak agensi BLACKPINK, YG Entertainment. Mereka menutut YG untuk segera menanggapi kebocoran foto online yang tengah berlangsung.

Melansir dari KBIZoom, akhir-akhir ini foto yang diduga sebagai Jennie BLACKPINK dan V BTS muncul satu per satu. Menurut penggemar, ini merupakan pelanggaran privasi yang serius.

Namun pihak agensi Jennie maupun agensi V belum membuat pernyataan apa pun terkait keaslian rumor kencan serta kebocoran foto-foto tersebut.

Penggemar Jennie BLACKPINK pun sampai membentuk ‘Jennie Global Fan Union’. Mereka juga mengeluarkan pernyataan pada 23 September 2022, yang mendesak YG untuk segera merespon rumor.

Foto: KBIZoom.

“Selama beberapa minggu terakhir, kami terus-menerus mengomunikasikan keseriusan masalah yang sedang berlangsung pada YG Entertainment dan pejabat. Terkait mengenai perlindungan privasi Jennie,” tulisnya.

“Ini adalah masalah pelanggaran privasi dan pencemaran nama baik yang serius yang harus ditanggapi secara hukum oleh YG Entertainment. Karena kami mengetahui sensitivitas masalah ini juga sulit untuk mengharapkan tindakan dan hasil (klarifikasi) segera,” lanjutnya.

Mereka juga meminta YG secara resmi mengklarifikasi posisi perusahaan untuk melindungi artis.

“Kamu sangat menuntut pemberitahuan tindakan hukum resmi terhadap mereka yang menggunakan masalah ini. Sebagai alasan untuk menimbulkan kerugian sekunder pada Jennie,” tambahnya.

Baru-baru ini muncul lagi foto lain dari Jennie dan V. Lihat fotonya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini