Penggemar Heboh! Tato Jungkook dan Jimin BTS ‘Hilang’ dalam Foto Konsep ‘Butter’ Terbaru

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – HYBE Labels merilis versi ketiga dari foto konsep BTS untuk versi album mendatang mereka ‘Butter’ pada 30 Juni 2021. Para anggota tampil keren dengan konsep “cuci mobil”.

Di antara semuanya, Jungkook dan Jimin adalah yang paling menarik perhatian. ARMY (sebutan untuk penggemar BTS) menyoroti tato keduanya yang ‘hilang’.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BTS official (@bts.bighitofficial)

Seketika, hilangnya tato Jungkook dan Jimin ini menjadi perbincangan netizen. Sepertinya agensi sengaja mengedit tato keduanya.

Seperti diketahui Jungkook memiliki tato bertuliskan ‘ARMY’ di tangan kanannya, namun kini tak terlihat. Pada potongan gambar individu lain, semua tato di tangannya bahkan hilang.

Ini juga berlaku untuk Jimin. Penggemar menemukan bahwa tato ‘NEVERMIND’ miliknya telah diedit.

Label HYBE belum merilis pernyataan apa pun terkait hal ini. Namun, banyak penggemar percaya bahwa itu untuk menghindari sensor tato ketika foto digunakan untuk siaran di masa depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini