Pengakuan Mel C: Victoria Beckham Mabuk Berat dan Buang Celana Dalamnya dari Jendela Taksi

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Melanie Chisholm atau biasa disapa Mel C membeberkan kelakuan liar rekan-rekannya di Spice Girls di malam penandatanganan kontrak dengan Virgin Records di 1995.

Dalam otobiografinya, Mel C menceritakan kejadian liar yang terjadi usai Spice Girls menandatangani kontrak dengan Virgin Records. Usai penandatanganan tersebut, personel Spice Girls memutuskan naik taksi ke sebuah restoran.

Di dalam taksi, Mel C menyebut Victoria sangat mabuk. Bahkan, suami David Beckham itu melemparkan celana dalamnya melalui jendela. Saking mabuknya, Victoria tertidur saat makan malam di restoran mewah.

Spice Girls naik taksi ke Kensington Place, sebuah restoran megah di London Barat, setelah penandatangan kontrak dengan Virgin Records.

“Saat kami tiba di restoran, kondisi taksi sudah rusak. Ada lipstik, sampanye, dan bunga. Entah bagaimana, celana dalam Victoria dibuang ke luar jendela,” tulis Mel C.

Mel C mengatakan, manajer Simon Fuller harus memberikan sopir taksi 50 Poundsterling akibat kekacauan dan aksi liar para personel Spice Girls.

“Kami masuk ke restoran mewah itu dalam kondisi bau minuman keras dan rokok. Para pengunjung di restoran merasa terganggu. Di titik in, Victoria sangat mabuk sehingga dia tertidur telungkup di meja. Saat ini dia masih tak pakai celana dalam,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini