Pengakuan Denise Chariesta Jadi Simpanan Suami Artis Viral, Video Lama Ayu Dewi Bahas Suami Selingkuh Jadi Sorotan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pengakuan Denise Chariesta pernah menjadi simpanan seorang pengusaha berinisial ‘R’ dan merupakan suami dari seorang artis viral di media sosial.

Hal itu lantas membuat suami dari Ayu Dewi disorot, Sebab, tak sedikit yang mengaitkan cerita sang selebgram dengan sosok Regi Datau.

Dugaan itu diperkuat dengan ucapan Ayu Dewi di masa lalu saat hadir sebagai bintang tamu dalam kanal YouTube Boy William, ia memilih diselingkuhi Regi Datau, daripada sang suami bangkrut.

“Mending suami lo bangkrut atau selingkuh?” tanya Boy William.

“Mendingan suami gue selingkuh,” timpal Ayu Dewi.

Ayu Dewi kemudian menjelaskan alasan dirinya lebih memilih Regi Datau selingkuh daripada bangkrut. Ia merasa masih bisa mengambil keuntungan dari sang pengusaha untuk melupakan kesedihan.

“Kan minimal kalau dia selingkuh tapi nggak bangkrut, gue bisa minta duit buat belanja. Jadi gue lupa sedihnya,” jelasnya.

Sedang bila Regi Datau bangkrut, ia tak yakin suaminya tidak selingkuh. Sehingga hal itu bisa membuatnya larut dalam kesedihan.

“Kalau dia bangkrut, belum tentu dia nggak selingkuh. Namanya juga cowok,” ucapnya lagi seraya tertawa.

Potongan tayangan tersebut kini viral usai diunggah ulang di salah satu akun gosip di Instagram. Banyak yang menduga bahwa Ayu Dewi sudah tahu suaminya selingkuh.

“Kemaren juga d vlog nya siapa ya lupa .. lebih milih anak daripada suami..mgkn udah ngeh klo suami pernah selingkuh,” tulis netizen.

“Pantesan cara berpakaian Bu ayu akhir akhir ini beda sama yg dulu. Sekarang pakaiannya serba terbuka, seksi. Mungkin dgn cara ini salah satu cara supaya suaminya gk lirik cewek lain,” timpal netizen.

“Dari gaya jawabannya udh bsa ketebak si mmg prnh dikhianatin sma suami, sikoko ninggalin Dennis yg psti krn dh kthuan,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Tawarkan Upaya Konkret Penanganan Air Dalam WWF ke -10

Rangkaian pertemuan World Water Forum (WWF) ke-10 tahun 2024 di Nusa Dua, Bali menghasilkan diskusi yang konstruktif dalam rangka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini