Pengacara Putra Joe Biden Menyusup ke Lokasi Syuting Film ‘My Son Hunter’

Baca Juga

MATA INDONESIA, CALIFORNIA – State Bar California sedang menyelidiki keluhan etika yang diajukan terhadap pengacara Hunter Biden dan ‘sugar brother’ Kevin Morris oleh pembuat film Phelim McAleer.

Ia ingin pengacara Malibu tersebut dipecat karena telah menyusup ke lokasi syuting filmnya ‘My Son Hunter’ menggunakan alasan palsu untuk mengumpulkan informasi untuk putra pertama Joe Biden tersebut.

Dalam pengaduannya, McAleer menuduh bahwa Morris terbang dengan jet pribadinya pada bulan November 2021 ke Serbia, tempat film biografi Hunter Biden sedang diputar.

Morris berpura-pura menjadi pembuat film dokumenter independen yang memproduksi konten untuk ‘streaming South Park’.

Ia mengklaim bahwa Morris melakukan akses dengan penipuan tersebut untuk membantu klien nya Hunter Biden mengatasi masalahnya.

Sebuah sumber yang dekat dengan Morris, mengonfirmasi bahwa Morris yang meminjamkan Hunter sebanyak 2,8 dolar AS untuk melunasi tagihan pajak, adalah salah satu pengacara dan penasihat terpercaya.

Ia mengklaim keluhan etika dimana Morris memata-matai film ‘My Son Hunter’. Film ini merupakan sebuah film indie viral yang saat ini sedang dalam streaming online.

Ketika Morris meminta akses masuk ke lokasi syuting ia mengatakan bahwa South Park merupakan bagian dari produksi Trey Parker dan Matt Stone. Ia juga mengatakan bahwa tema film dokumenter itu adalah korupsi.

McAleer kemudian memberi Morris dan timnya akses penuh ke lokasi syuting selama beberapa hari, yang memungkinkan mereka untuk memfilmkan aktor. Lawrence Fox , yang memerankan Hunter dan John James, yang memerankan Joe Biden.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMANAH Didik Generasi Muda Jalankan Konsep Smart Farming

ACEH — Aceh Youth Creative Hub (AYCH) atau Gedung Pusat Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mendidik generasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini