Penayangan Perdana Drama Seo Ye Ji ‘Eve’ Diundur

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Seo Ye Ji comeback dengan drama barunya yang berjudul ‘Eve’. Namun konferensi pers untuk pembukaan perilisan dramanya baru saja diumumkan batal digelar.

Melansir dari Allkpop, konferensi pers untuk drama tvN tersebut telah dibatalkan karena masalah penjadwalan yang bentrok. Pihak agensi, Gold Medalist, menyatakan bahwa jadwal syuting dan pekerjaan pasca-produksi alami kebentrokan.

Hal tersebut pun berpengaruh pada jadwal penayangan perdananya. Sehingga jadwal penayangan perdananya harus mundur beberapa hari dari yang telah direncanakan.

Rencananya ‘Eve’ akan mulai tayang perdana pada 25 Mei 2022. Kini jadwalnya diubah menjadi 1 Juni 2022.

Pihak produksi menyatakan bahwa penundaan ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas drama.

‘Eve’ merupakan drama balas dendam yang menggambarkan kisah gairah yang intens dan mematikan dari seorang wanita bernama Lee Rael. Drama ini menandakan drama comeback Seo Ye Ji usai alami kontroversi dengan mantan pacarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini