Pemeran Pangeran Charles di Film ‘Spencer’ Sudah Ditemukan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Pemeran Pangeran Charles di film ‘Spencer’ sudah ditemukan. Dia akan adu akting dengan Kristen Stewart yang memerankan Putri Diana.

Film ‘Spencer’ menceritakan tentang kehidupan Putri Diana saat menghabiskan liburan Natal bersama keluarga kerajaan di Norfolk. Setelah itu, dia memutuskan berpisah dengan Pangeran Charles.

Sosok Pangeran Charles akan diperankan oleh Jack Farthing yang dikenal berkat aktingnya di serial televisi ‘Poldark’. Demikian dikutip dari Just Jared, Jumat 26 Maret 2021.

Pengumuman Jack Farthing sebagai pemeran Pangeran Charles bersamaan dengan pemindahan proses produksi ke Inggris untuk bagian akhirnya. ‘Spencer’ disutradarai Pablo Larrain dan naskahnya ditulis Steven Knight.

Pangeran Charles dan Putri Diana menikah pada 1981 dan keduanya berpisah di 1996. Diana meninggal dunia di 1997 setelah mobilnya mengalami kecelakaan di Paris.

Saat itu, Putri Diana berusia 36 tahun. Setelah kecelakaan itu, Diana dibawa ke rumah sakit dimana para ahli bedah berusaha untuk menyelamatkan nyawanya selama dua jam. Namun, ia akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Kecelakaan tersebut terjadi setelah Putri Diana meninggalkan Hotel Ritz di Ibu Kota Prancis bersama Dodi Al Fayed, anak dari pemilik Harrods, Mohammed Al Fayed.

Dalam kecelakaan itu, Dodi Al Fayed juga meninggal dunia. Diana dan Dodi tengah berlibur ke French Riviera. Penyebab kecelakaan dikabarkan karena segerombolan paparazzi membuntuti mobil Diana dan Dodi sebelum akhirnya sopir mobil kehilangan kendali dan menabrak pilar pintu masuk Pont de l’Alma.

Belum diketahui kapan film ‘Spencer’ tayang. Saat ini proses produksi masih terus berjalan. Sebelumnya, pemilihan Kristen Stewart sebagai pemeran Putri Diana menimbulkan pro dan kontra. Banyak yang menilai sifat asli Stewart tak sejalan dengan Putri Diana yang anggun dan ramah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Komsos TNI dengan Komponen Masyarakat, Bersatu dalam Keberagaman Menuju Indonesia Maju

Mata Indonesia, Sleman - Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Tri Sugiarto mewakili Danrem 072/Pamungkas hadiri kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) TNI dengan Komponen Masyarakat (Kommas) TA. 2024 bertempat di Ballroom Ayodya Hotel Indoluxe, Jalan Palagan Tentara Pelajar No.106, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Selasa, (21/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini