Pemeran ‘Now We Are Breaking Up’ Reuni, Mau Ada Season 2?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Para aktor dari drama ‘Now We Are Breaking Up’ berkumpul kembali untuk reuni. Banyak penggemar heboh dan berspekulasi bahwa akan dibuatkan musim keduanya.

Melansir dari Soompi, spekulasi itu muncul berawal dari foto-foto yang diunggah oleh Park Hyo Joo. Ia membagikan beberapa foto di Instagramnya yang menunjukkan telah menghabiskan waktu bersama Song Hye Kyo, Choi Hee Seo, Kim Joo Heon, dan Yoon Na Moo.

“Sekarang kita bertemu,” tulis Park Hyo Joo dalam keterangan unggahannya.

Namun faktanya reuni mereka ini bukan untuk perencanaan pembuatan drama ‘Now We Are Breaking Up’ season 2. Tapi para aktor tersebut berkumpul kembali untuk mendukung penampilan musikal Yoon Na Moo di Teater Jeongdong.

Ini bukanlah pertama kalinya para aktor berkumpul untuk menunjukkan dukungan bagi seorang pemeran. Sebelumnya, Choi Hee Seo, Song Hye Kyo, Kim Joo Heon, dan Yoon Na Moo juga mengunjungi Jang Ki Yong yang kini tengah menjalani wajib militer.

Sementara itu, drama populer yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong ini telah dinyatakan sebagai drama Korea yang paling banyak ditonton sepanjang 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini