Pemeran ‘Business Proposal’ Seol In Ah akan Debut Nyanyi pada Juli 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Aktris pemeran drama ‘A Business Proposal’, Seol In Ah, akan debut sebagai penyanyi pada Juli 2022 mendatang dan akan merilis album musik pertamanya. Lagu ini kabarnya akan bergenre pop city.

Melansir dari Star News, nama Seol In Ah makin dikenal berkat perannya dalam drama ‘A Business Proposal’. Ia diharapkan bisa menampilkan pesona barunya yang berbeda melalui tarik suara.

Selain itu juga ia akan berkolaborasi dengan tas terkenal dari Korea Selatan, Marhen J. Proyek ini saling berhubungan dengan debut lagu pertamanya Seol In Ah.

Ia akan bekerja sebagai model untuk Marhen J.

Lagu debutnya ini dijadwalkan akan rilis di berbagai situs streaming musik pada 8 Juli 2022 pukul 16.00 WIB. Video musiknya akan dirilis pada hari yang sama melalui saluran YouTube resmi Marhen J.

Proyek ini diproduksi oleh produser utama Monotree Hwang Hyun yang berpartisipasi dalam album penyanyi K-Pop populer lainnya seperti Seventeen, SHINee, ONF, dan Loona. Sedangkan video musiknya akan disutradarai oleh Sunny Visual Yoo Seong Gyun yang memproduksi video music untuk penyanyi papan atas seperti aespa, IU, dan Oh My Girl.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini