Pemeran ‘All of Us Are Dead’ Ini Ungkap Adegan Ciumannya Itu Ciuman Pertamanya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Belum lama ini, salah satu bintang drama Netflix Korea ‘All of Us Are Dead’ mengungkapkan sesuatu hal yang personal. Yoon Chanyoung baru saja mengungkapkan pendapatnya tentang Park Jihoo.

Melansir dari Yonhap News, Chanyoung menceritakan Jihoo yang membantunya ketika syuting adegan ciuman. Ia mengaku itu merupakan ciuman pertamanya.

“Sebenarnya itu adalah ciuman pertamaku. Karena baru pertama, syutingnya sampai take beberapa kali,” ungkap Chanyoung.

Ia merasa gugup dan mengkhawatirkan Jihoo yang walaupun umurnya lebih muda dari Chanyoung. Namun ternyata Jihoo sangat teguh dan berani dan ia yang memimpin adegan itu dan berkata ‘tak apa, santai saja’ pada Chanyoung.

Tak hanya Chanyoung yang harus melakukan beberapa kali take pengambilan gambar syuting adegan ciuman. Aktor lainnya, Cho Yi Hyun dan Lomon, juga harus melakukan take adegan ciuman sampai 17 kali lho! Hal itu dilakukan agar mendapatkan chemistry yang pas.

Sementara itu, Lomon pun merasa tak keberatan. Bahkan, Cho Yi Hyun sempat meminta maaf pada Lomon karena terlalu banyak mengambil adegan ciuman.

Meski begitu, keduanya mengaku tak keberatan bahkan senang dengan proses yang dilakukan. Mereka juga mengaku ciuman itu adalah adegan favorit mereka di serial ‘All of Us Are Dead’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini