Patah Hati Nasional! Maudy Ayunda Dikabarkan Resmi Menikah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia dari selebritis tanah air, Maudy Ayunda. Tak pernah terdengar kisah cintanya, Maudy kini dikabarkan resmi menikah.

Hal itu dibagikan Maudy di akun Instagram pribadinya. Wanita lulusan Stanford University itu mengunggah potret dirinya memakai gaun pengantin berwarna putih.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda)

“22.05.2022,” tulis Maudy.

Tak hanya itu, Maudy juga memposting potret dirinya berama pria yang diduga calon suami pelantun Perahu Kertas itu. Sayangnya, Maudy belum membocorkan identitas pria yang bersanding dengannya itu.

“Forever with my best friend,” kata Maudy.

Sontak, kabar tersebut sukses bikin gempar netizen termasuk pengikut Maudy di Instagram. Postingan itu pun dikomentari lebih dari 10 ribu akun yang ramai-ramai mengucapkan selamat untuk Maudy Ayunda.

Wah, patah hati nasional gaes!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini