Pasha ‘Ungu’ Minta Produser Siapkan Lagu Anak untuk Farel Prayoga

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pro dan kontra terkait aksi panggung Farel Prayoga yang membawakan lagu dewasa di Istana Negara terus menyeruak. Pasha ‘Ungu’ meminta produser menyiapkan lagu anak untuk bocah asal Banyuwangi tersebut.

Nama Farel mendadak viral usai membawakan lagu ‘Ojo Dibandingke’ saat perayaan HUT ke-77 RI di Istana Negara. Banyak pihak memuji kualitas suara Farel, tapi ada juga yang menyayangkan lagu yang dibawakan bukan lagu anak.

Pasha berharap, ada produser yang mau menyiapkan laga anak untuk Farel. Dia menyebut, Farel punya masa depan yang cerah di dunia musik.

“Ini harus ada kepekaan dari produser musik anak-anak, supaya talenta seperti Farel ini bisa dikembangkan, dibantu,” ujarnya.

“Kalau dari pencipta lagu, semua pencipta lagu pasti bisa membuat lagu anak-anak. Cuma kan nggak bisa dari kami sendiri, karena dari hulu ke hilir kan harus keterkaitan,” katanya.

Jika ada produser yang mau membuatkan lagu anak untuk Farel, Pasha yakin hal itu akan membawa dampak positif bagi dunia musik di tanah air.

“Produser musik itu kan sudah enak. Secara legal, legalitasnya sudah ada. Dia bisa mengeluarkan karya,” ucapnya.

“Ini penting. Supaya nanti Farel bisa menjadi contoh, bisa menjadi teladan, bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak Indonesia,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini