Park Eun Bin Ungkap Butuh Waktu Setahun untuk Tampil di ‘Extraordinary Attorney Woo’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Popularitas dari drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ tengah memuncak. Sehingga kisah di balik casting aktris utamanya, Park Eun Bin, jadi ikut menarik perhatian netizen.

Melansir dari Allkpop, Park Eun Bin wawancara bersama majalah Allure Korea pada 24 Juni 2022 lalu. Ia telah mendapatkan popularitasnya dan pengakuan berkat perankan Woo Young Woo yang merupakan seorang pengacara dengan gangguan spektrum autisme di drama ‘Extraordinary Attorney Woo’.

Selama wawancara, Eun Bin ditanya terkait proyek yang dipilihnya ini.

“Aku sebenarnya ditawari peran ini pada saat yang sama dengan drama ‘The King’s Affection’. Aku benar-benar berpikir drama ini adalah proyek yang bagus, tapi aku gak yakin apakah aku akan melakukannya dengan baik,” katanya.

Karena ketidakpercaya-diriannya ini soal tawaran peran itu, akhirnya Eun Bin memutuskan untuk menolaknya. Meski begitu, ia mengaku sutradara dan penulis dari proyek drama itu akan menunggunya sampai siap dan menerima tawarannya.

“Karena mereka menunjukkan kepercayaan mereka padaku, aku ingin membalasnya. Jadi aku mengumpulkan keberanian untuk mengambil peran itu,” lanjutnya.

Terungkap, penulis naskah dan sutradaranya telah menunggu Park Eun Bin untuk menerima tawaran itu selama setahun. Oleh karena itu, Eun Bin memutuskan untuk syuting ‘Extraordinary Attorney Woo’ setelah popularitas dramanya ‘The King’s Affection’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini