Park Eun Bin Berencana akan Tur Fan Meeting Asia, Indonesia Masuk?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Popularitas Park Eun Bin meningkat berkat drama ‘Extraordinary Attorney Woo’. Kabarnya ia akan menggelar tur fan meeting Asia.

Melansir dari Allkpop, Park Eun Bin baru saja menyelesaikan fan meeting solo pertamanya di Korea Selatan pada awal September. Kini ia berencana akan memulai tur fan meeting Asia pertamanya dalam waktu dekat ini.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh agensi sang aktris.

“Tur fan meeting Asia pertama Park Eun Bin akan diadakan untuk para penggemar luar negeri yang telah menunjukkan banyak reaksi dan perhatian. Karena ini adalah pertama kalinya kami bertemu dengan penggemar internasional,” katanya.

“Kami tengah bersiap untuk membuat halaman kenangan berharga. Kami meminta perhatian dan dukungan kalian untuk pertunjukan mendatang,” lanjutnya.

Tur fan meetingnya di Asia akan dimulai dari Manila, Filipina. Acaranya dijadwalkan akan berlangsung pada 23 Oktober 2022.

Setelah itu lanjut ke Bangkok, Singapura, dan Tokyo pada November 2022. Sayangnya, Indonesia belum masuk ke dalam daftar tur fan meeting Asianya.

Tapi penggemar berharap tur ini bisa diadakan juga di Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini