Home Gaya Hidup Park Bo Young & Seo In Guk Lebih Gemesin saat Syuting di...

Park Bo Young & Seo In Guk Lebih Gemesin saat Syuting di Balik Layar “Doom At Your Service”

0
197
Seo in Guk dan Park Bo Young

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seo In Guk dan Park Bo Young terus menunjukkan kemistri mereka dalam video di balik layar pembuatan “Doom at Your Service”. Interaksi keduanya tampak menggemaskan!

Dalam serial ‘Doom at Your Service’ ini, Park Bo Young berperan sebagai seorang wanita bernama Tak Dong Kyung, yang suatu hari menyadari bahwa dia tidak punya waktu lama untuk hidup. Saat menghadapi berita menyedihkan ini, Tak Dong Kyung bertemu dengan seorang pria bernama Myul Mang yang artinya ‘malapetaka’.

Karakter yang diperankan oleh Seo In Guk itu mengklaim bahwa dia adalah makhluk gaib yang akan menghancurkan dunia. Segala sesuatu yang disentuhnya lenyap dan Tak Dong Kyung juga mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari nasibnya.

Pada 19 Mei 2021, tvN mengupload video pembuatan untuk episode 3 dan 4. Adegan pertama adalah dengan Park Bo Young, Seo In Guk, dan Dawon SF9, yang berperan sebagai adik Tak Dong Kyung, Tak Sun Kyung.

Mereka berdua kaget saat mengetahui Myul Mang terbaring di tempat tidur Tak Dong Kyung. Kemudian Myul Mang menanggapi dengan cerah keterkejutan mereka dengan aegyo (ekspresi imut). Setelah mereka selesai syuting, Seo In Guk dengan malu berkomentar, “Tolong edit. Simpan untuk dirimu sendiri.”

Menjelang adegan romantis dengan Park Bo Young, Seo In Guk menjelaskan bahwa setiap orang memiliki kelemahan, dan dia mudah kedinginan. Dahi Seo In Guk juga mendapat pukulan ringan dari Park Bo Young setelah melupakan dialognya.

Ketika sutradara dengan bangga meneriakkan “Cut!” dia dengan malu-malu bertanya, “Apakah kakiku keluar?” mengungkapkan bahwa dia telah berlutut sepanjang waktu.

Adegan lainnya adalah saat pasangan itu syuting di atap dan Seo In Guk terkejut dengan ketinggian gedung. Sutradara menginstruksikan mereka untuk saling memandang daripada melihat ke bawah dan menjelaskan bahwa adegan akan lebih baik jika Myul Mang dengan percaya diri bisa meluruskan lututnya.

Mengetahui dia takut ketinggian, Park Bo Young mencoba untuk membiarkan Seo In Guk turun lebih dulu, tapi dia bersikeras agar Park Bo Young turun duluan. Setelah Bo Young turun dia dengan cepat memastikan dia membantunya juga. Seo In Guk menjelaskan, “Saya juga benci bahwa mata saya secara alami mengarah ke tanah tanpa saya sadari.”

Park Bo Young sedang syuting dengan Lee Soo Hyuk ketika sutradara menyarankan seberapa agresif dia harus mendekati adegan tersebut. Park Bo Young kemudian berkata, “Bahkan jika [Lee Soo Hyuk] melakukan itu, dia mungkin masih sangat tampan.”

Untuk membuktikan kepada Tak Dong Kyung bahwa Myul Mang tidak bisa mati, Seo In Guk menyiapkan senjata untuk adegan berikutnya. Begitu diserahkan kepadanya, dia segera berubah menjadi kucing yang ketakutan, memastikan itu aman sementara semua anggota staf berseru, “Ini tidak akan menembak.”

Mereka segera berlatih untuk adegan di mana Tak Dong Kyung ditikam setelah memblokir tubuh Myul Mang, dan Park Bo Young berkomentar sambil bersembunyi dengan kemeja Seo In Guk, “Aku harus tetap seperti ini karena aku takut. Iya!” Setelah memantau adegan tersebut, Park Bo Young berkomentar tentang dirinya sendiri, “Apa yang ingin dia capai dengan tubuh mungil itu? Tapi waktunya bagus.”

Tonton klip lengkapnya di sini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here