Pangeran William Pria Botak Terseksi di Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDONPangeran William dinobatkan sebagai pria botak terseksi di dunia. Ini berdasarkan sebuah survei yang dilakukan Longevita.

Di tengah kisruh keluarga kerajaan Inggris yang dipicu wawancara Pangeran Harry-Meghan Markle dengan Oprah Winfrey, Pangeran William dinobatkan sebagai pria botak terseksi di dunia.

Suami Kate Middleton itu mengalahkan beberapa nama top lainnya, seperti Mike Tyson dan Dwayne Johnson. Ada 17,6 pencarian di internet denga nama Pangeran William. Dia jauh mengungguli Tyson di posisi kedua dengan 8,8 juta pencarian online, dan aktor Jason Statham dengan 7,4 juta pencarian online.

Hasil ini berdasarkan survei yang dilakukan Longevita, sebuah perusahaan operasi kecantikan asal Turki.

Sebelumnya, survei serupa pernah dilakukan klinik kecantikan perawatan rambut The Harley Street Skin Clinic di London, Inggris pada 2020. Juaranya adalah, Vin Diesel dengan suara 35 persen dan diikuti Dwayne Johnson di posisi kedua dengan 33 persen suara. Posisi ketiga ditempati Statham dengan 30 persen suara. Duke of Cambridge mendapatkan hasil yang tak memuaskan dalam survei ini.

Tak semua netizen setuju dengan hasil ini. Kebanyakan mereka menilai, Statham lebih pantas ada di posisi pertama sebagai pria botak terseksi di dunia ketimbang Pangeran William.

“Pangeran William pria terseksi di dunia? Apakah kalian bercana? Semua orang tahu seharsunya Jason Statham bukan?” ujar salah satu netizen, dikutip dari Entertainment Daily, Sabtu 27 Maret 2021.

“Bagaimana bisa dia menjadi pria botak terseksi di dunia? Apakah mereka tak melihat sosok Jason Statham?” kata netizen lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini