Pagi Gaes, Marion Jola Memang Seksi! Tapi Coba Lihat Kakinya?Wew

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Keseksian Marion Jola kembali diperbincangkan warganet usai mengunggah foto dirinya di sebuah mini market di Singapura. Jebolan Indonesian Idol musim kesembilan ini tampil sangat seksi dengan crop top putih dan rok mini jeans.

“Biasanya jajan dari sini dibawain edbert,” tulis Marion Jola dalam postingannya yang dikutip MINEWS, Minggu 17 Juni 2019.

Sayangnya, mata netizen sepertinya gagal fokus saat melihat kaki penyanyi yang akrab disapa Lala itu. Bahkan tak jarang ada yang menyebut kaki tersebut tampak aneh akibat salah edit.

View this post on Instagram

biasanya jajan dari sini di bawain edbert

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj) on

“Kakinya peyot, salah edit ya?” tanya netizen dengan akun @irwan_nasoetioen.

“Kakinya kenapa neng, item-item..,” tulis netizen dengan akun @dinaazwandari.

Melihat komentar tersebut, Lala pun menjawab bahwa akan menunjukan foto bentuk lututnya. Pun ia menyebut betisnya mirip dengan kaki seorang atlet.

Kata Lala, ia pernah terluka saat masa SMP dulu dan meninggalkan bekas. “Bekas luka itu, SMP kebaret paku. Lumayan dalam hampir dijahit tapi gajadi karena aku takut, jadi ditinggalin terus bekas, kalo jahit bekas juga si,” jawab Lala.

Yang sabar ya cantik dengan komentar netizen dengan segala kebenarannya.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini