Pacaran, Tom Holland dan Zendaya Diingatkan Produser Jangan Cinlok

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kisah cinta Tom Holland dan Zendaya tengah ramai dibicarakan. Asmara mereka makin jadi buah bibir terlebih setelah tayangnya film Spider-Man: No Way Home.

Namun, beredar kabar bahwa cinta lokasi yang menimpa Zendaya dan Tom sebelumnya telah diperingati oleh sang produser Spider-Man, Amy Pascal. Ia sempat mengatakan agar Zendaya dan Tom Holland tidak saling jatuh cinta.

“Itu bisa merumitkan keadaan, kau tahu,” kata Amy dilansir The Direct.

Tak cuma Tom Holland-Zendaya, aktor Spider-Man sebelumnya, Andrew Garfield juga dilarang untuk menjalin cinlok dengan lawan mainnya, Emma Stone. Namun, Andre-Emma juga melanggar aturan tersebut.

Meski begitu, hubungan Zendaya dan Tom Holland tetap lengket meski pernah terkena larangan sang produser. Keduanya kerap membagikan momen kemesraan, mulai dari foto bersama, hingga saling member komentar manis di Instagram.

Zendaya dan Tom Holland pertama kali menjalin asmara usai film Spider-Man: Far From Home. Zendaya yang berperan sebagai Michelle Jones alias MJ menjadi kekasih Peter Parker dan hubungan mereka berlanjut ke dunia nyata.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mengulik Strategi Gerindra di Pilkada Sleman, Gabung Koalisi dulu sambil Jalan Pilih Kandidat Potensial

Mata Indonesia, Sleman- Peta politik untuk pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sleman terus berkembang dinamis menjelang Pilkada Sleman 2024. Sejumlah partai politik aktif membentuk koalisi strategis, salah satunya adalah DPC Gerindra Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini