Orang yang Bocorkan Foto Jennie BLACKPINK dan V BTS Sebut Pihak Agensi akan Ambil Tindakan Hukum Kalau Foto yang Disebar Terbukti Diedit

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Sejak tersebarnya foto terbaru yang diduga dari HP Jennie BLACKPINK. Artikel soal foto Jennie dan V BTS jadi trending di situs pencarian (Naver) Korea Selatan selama berhari-hari.

Tapi anehnya, seheboh apa pun berita tersebut pihak agensi (YG Entertainment dan HYBE) sampai saat ini masih tetap bungkam.

Melansir dari Allkpop, seorang anonim yang membocorkan foto-foto Jennie dan V itu mengatakan bahwa ia dan timnya telah mengirimkan beberapa pesan pada Jennie. Namun tak ada balasan apa pun dari sang bintang.

Ia menyebutkan bahwa semua foto yang disebarkannya itu merupakan foto asli tanpa ada pengeditan selain watermark. Sebab, banyak penggemar yang berspekulasi bahwa semua foto-foto yang diduga diambil dari HP Jennie adalah hasil photoshop.

“Jika saya melakukannya, saya ingin Jennie, V, atau perwakilan hukum mereka menghubungi saya dan mengajukan tuntutan. Jika menurut kalian aku telah melakukan kesalahan yang cukup untuk ditangkap (oleh pihak berwajib), beri tahu YG Entertainment dan Big Hit Music untuk melakukan hal yang sama,” jelasnya.

Sementara itu, si pembocor foto juga menyebutkan bahwa ia memiliki foto-foto mesra Jennie BLACKPINK dan V BTS. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini