Ooo! Begini Cara Kate Middleton Sembunyikan Tali Bra saat Pakai Busana Transparan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAKate Middleton selalu tampil menawan dengan gaya busana yang dikenakannya. Tak jarang istri Pangeran William ini juga kerap mengenakan busana yang bahannya transparan atau menerawang.

Baru-baru ini terungkap cara Kate Middleton menyembunyikan tali bra-nya saat menggunakan pakaian transparan. Sebagus atau semahal apapun bagi keluarga kerajaan tidaklah etis kalau pakaian dalamnya terlihat.

Lantas trik apa sih yang dilakukan ibu tiga anak ini agar tali bra tidak terlihat ketika memakai baju transparan?

Rahasia gaya Kate Middleton diungkapkan pakar etiket Myka Meier. Beberapa waktu lalu unggahan di akun Instagram miliknya viral karena membeberkan trik tersebut.

Pendiri sekolah kepribadian Beaumont Etiquette Myka ini mengungkapkan bahwa Kate Middleton menggunakan shapewear dan bra yang dijahitkan ke pakaian agar tali bra dan garis celana dalam tidak terlihat di balik gaun transparan.

Meier lalu berbagi unggahan di Instagram, untuk memberi petunjuk kepada para penggemar Kate tentang bagaimana dia berhasil menjaga pakaian dalamnya agar tidak terlihat.

“Pernah bertanya-tanya mengapa kalian tidak pernah melihat tali bra-nya? Geser untuk melihat trik rahasia yang merupakan koleksi pakaian kerajaan yang harus kalian dimiliki,” demikian kalimat yang ditulis Meier dalam unggahan bulan April di Instagram.

BACA JUGA: 5 Potret Rose Hanburry, Bangsawan Cantik yang Diduga Selingkuhan Pangeran William

Dia mencontohkan dengan foto Kate mengenakan gaun biru cantik di Royal Ascot musim panas lalu. Meier mengungkapkan, Kate kala itu melengkapi pakaiannya dengan mengenakan blus tanpa lengan strapless di balik gaunnya.

“Pakaian dalam dan bra juga dianggap sangat pribadi, pakaian privat, dan bagi bangsawan, mereka tak akan memamerkan pakaian dalamnya ke mata publik,” kata dia.

Lebih lanjut Meier menjelaskan, pakaian one-piece strapless bukan satu-satunya solusi. “Ada beberapa opsi untuk menyembunyikan tali bra. Salah satu opsinya dalah menjadikan bra yang benar-benar dijahit menyatu,” kata dia.

Pilihan kedua adalah shapewear strapless, yang merupakan baju pelapis one-piece yang terpasang di balik baju, atau memiliki semacam pengait di sana.

“Perlengkapan itu dapat dibeli hampir untuk semua warna kulit, sehingga terlihat transparan dan tidak terlihat di balik pakaian,” kata dia.

Geser untuk lihat rahasianya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini