OMG! Charlie Puth Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kabar terkini dari artis Hollywood! Charlie Puth dinyatakan terinfeksi Covid-19 pada 15 Desember 2021 waktu setempat.

Melansir dari Just Jared, penyanyi dan penulis lagu berusia 30 tahun ini baru aja mengabarkan kondisi kesehatannya melalui media sosial pribadinya. Ia memberitahukan pada semua warganet, terutama penggemarnya, mengenai kesehatannya terkini.

Ia mengatakan dalam cuitan Twitter pribadinya pada Rabu malam 15 Desember 2021 waktu setempat atau Kamis 16 Desember 2021 pukul 11.43 WIB. Ia mengungkapkan telah dites dan hasilnya positif terinfeksi virus corona.

“Hai semuanya. Saya dinyatakan positif Covid pagi ini. Saya tidak merasa luar biasa tetapi saya pikir yang terburuk ada di belakang saya,” cuit Charlie.

Selain itu, ia juga meminta semua warganet untuk menjaga kesehatan dan berhati-hati di tengah pandemi ini.

“Saya menulis pemberitahuan ini kepada kalian, merasa seperti orang gila, dengan harapan kalian akan aman dan berhati-hati di musim liburan ini. (Aku) mencintaimu dan aku akan segera berbicara lagi dengan kalian.”

Banyak penggemar yang mengucapkan lekas sembuh untuk Charlie. Mereka berharap bisa berinteraksi dan menanti karya baru lagi dari pelantun ‘We Don’t Talk Anymore’ ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini