Olshop yang Endorse Rachel Vennya Buka Suara: Dia Beli Kok

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Influencer Rachel Vennya lagi-lagi buat gaduh. Hal ini bermula dari dirinya yang diduga mulai mendapat endorse setelah kasus kabur karantina yang menimpanya.

Setelah keributan itu, pihak online shop, Calla The Label yang memberikan baju tersebut untuk Rachel pun buka suara. Ia mengatakan baju tersebut bukan endorse untuk Rachel, melainkan dia sendiri yang membelinya.

“Mba Rachel beli ya, begitu (juga) mba Awkarin juga beli di toko kami di Jakarta, jadi gak bisa diasumsikan semua selebgram yang post pasti di-endorse,” tulis akun online shop itu kepada Instagram, @playitsafebabyofficial.

Berbeda dari pengakuan pihak toko, sahabat Rachel sekaligus yang bekerja sama dengan toko itu, Athena Thalia menyebut baju tersebut sengaja diberikan untuk Rachel. Padahal pihak toko menyebut Rachel membelinya.

“Itu baju yang dipake Acel bukan endorse, aku yang kasih soalnya itu kolaborasi aku sama Calla The Label,” ungkapnya di IG Story.

Alhasil, klarifikasi itu malah membuat netizen makin mengecam Rachel. Mereka masih tak terima mantan istri Niko Al Hakim itu kembali membuka endorse mengingat dirinya tak ditahan dari kasus yang ia buat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini