Olivia Wilde Beberkan Kebenaran Soal Harry Styles yang ‘Ludahi’ Chris Pine

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Harry Styles sempat dituduh telah meludahi Chris Pine di acara pemutaran perdana film ‘Don’t Worry Darling’ di Festival Film Internasional Venesia 2022. Namun, kini akhirnya diklarifikasi oleh sang sutradara, Olivia Wilde, tentang kontroversi tersebut.

Mengutip dari Just Jared, Olivia Wilde menghadiri acara TV ‘The Late Night Show with Stephen Colbert’ pada 21 September 2022 waktu setempat. Ia membicarakan tentang film barunya itu dan membahas kontroversi Styles – Pine di acara TV tersebut.

“Orang-orang akan mencari drama di mana pun mereka bisa. Harry tidak meludahi Chris, sebenarnya,” jelas Olivia.

Isu ini pun sudah diklarifikasi oleh pihak Chris Pine. Perwakilan Chris mengatakan bahwa isu itu ‘konyol’.

Sedangkan pihak Harry Styles tak memberikan komentar apa pun soal isu viral tersebut.

Sementara itu, Chris Pine dan Florence Pugh baru-baru ini dikabarkan tak hadir ke acara pemutaran perdana di bioskop New York karena ada alasan lain. Film ‘Don’t Worry Darling’ tayang perdana di bioskop pada 23 September 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini