Olesan Jeruk Selamatkan Nenek 99 Tahun Ini dari Cengkraman Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Selalu ada harapan bagi setiap orang yang berupaya keras sembuh setelah terjangkit Covid-19. Salah satunya adalah nenek berusia 99 tahun di Inggris ini, ia dinyatakan sembuh dari corona setelah membiasakan diri makan sandwich isi olesan jeruk dan biskuit.

Rita Reynolds membuat masyarakat Inggris kembali memiliki harapan untuk bangkit dari wabah corona. Bahkan, sebagian orang menganggapnya sebagai sebuah keajaiban yang patut disyukuri.

Mengutip Daily Mail, Jumat 3 April 2020, kesembuhan nenek Reynolds dianggap telah memecahkan kabar bahwa corona begitu berbahaya jika menjangkit para lansia.

Menurut pengakuan keluarganya, Nenek Reynolds yang menyukai biskuit ini menyantap sandwich isi olesan jeruk atau sering disebut ‘marmalade’ setiap hari selama masa penyembuhannya.

Marmalade diketahui terbuat dari kulit jeruk yang tinggi kandungan hesperidin, kemudian diolah menjadi sejenis selai untuk dioleskan ke sandwich.

Makanan tersebut hanyalah makanan favorit nenek berusia 99 tahun itu. Mengonsumsi apa yang ia suka rupanya membantu Nenek Reynolds tetap semangat menjalani hari hingga dinyatakan pulih dari virus corona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini