Nyesek! Ruben Onsu Beri Pesan Haru Untuk Betrand Peto: Kalau Ayah Udah Nggak Ada…

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar tidak mengenakan datang dari presenter Ruben Onsu. Baru-baru ini diketahui bahwa dirinya jatuh sakit, dan sampai dilarikan ke ICU.

Ruben mengisyaratkan bahwa penyakit yang dideritanya sangatlah serius dan membutuhkan tindakan medis. Hanya saja Ruben ogah menghiraukan dan lebih memilih sibukkan diri dengan pekerjaan.

Namun, setelah dirinya pulih, istrinya Sarwendah dikabarkan tengah melawan penyakit langka yang terletak pada batang otaknya, serta baru saja menjalani operasi akibat kista yang dideritanya.

Atas segala cobaan yang ada di dalam keluarganya tersebut, Ruben Onsu pun menyampaikan pesan haru untuk putra sulungnya yakni Betrand Peto.

Dirinya mengatakan bahwa Ia menitipkan Sarwendah, serta kedua anak perempuannya Thalia dan Thania kepada Betrand Peto.

“Jika suatu saat nanti ayah nggak ada, Onyo udah tahu tugasnya. Dan hal-hal yang nggak boleh dilakukan, titip bunda, Thalia, Thania. Jaga mereka cintai mereka sepetti ayah mencintai mereka,” pesan Ruben dengan suara bergetar.

Cuplikan suara berisi pesan Ruben Onsu kepada Betrand Peto tersebut dibagikan oleh salah satu akun gosippada laman media sosial Instagram @lambegosiip, dan langsung diramaikan oleh netizen.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

“Amit amit kalo sampe kejadian beneran, mungkin keputusan Ruben sama Sarwendah buat angkat Betrand adalah keputusan yang paling bener karena bisa jaga adek adeknya,” tulis netizen.

“Kenapa setiap orang baik selalu diuji, semoga lekas sembuh,” timpal netizen.

“Sembuh sembuh sembuh Ci Wenda dan Ko Ruben. Ci Wenda apalagi, orangnya gak neko-neko, gak flexing, gak hedon, bener-bener ibu idaman keluarga,” tambah netizen.

“Semoga cepat sembuh untuk Onyo jadilah ank yang berbakti terus kepada orang tua dan keluarga semoga semuanya baik-baik saja. Aamiin,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Gubernur DIY dorong Kabupaten/Kota Berkomitmen Mengurangi Kemiskinan

Mata Indonesia, Sleman - Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X, melaksanakan syawalan bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Sleman di Pendopo Parasamya Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman, Rabu (1/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini