Nikita Mirzani Buka-bukaan ke Ayu Ting Ting, Sebut Nama Artis Cewek yang Bisa Dibayar Buat ‘Ena-ena’, Netizen Langsung Syok!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nikita Mirzani kembali membuat heboh jagat maya. Kali ini gara-gara pengakuannya soal artis cewek yang pernah dibayar om-om untuk ‘ena-ena’.

Pengakuan ini dilontarkan Nikita Mirzani saat ngobrol santai dengan pedangdut Ayu Ting Ting dalam channel Youtube-nya, Crazy Nikmir REAL. Awalnya, Niki bertanya pada Ayu tentang pengalamannya selama jadi pedangdut.

“Pernah ada yang nawarin mau bayar untuk ‘ena-ena’ enggak? Kalau ada tarifnya berapa?” tanya Nikita, dikutip Selasa, 30 Juni 2020.

“Sampai detik ini alhamdulillah belum pernah ada. Untungnya aku nyanyi selalu ditemani ibu. Dulu keluar kota jamannya Ayu belum ngetop, nyanyi di acara brand apa yang ada Koko (pria) atau apa nyuruh temanin makan atau apa, Ayu enggak mau teh,” jawab Ayu.

“Jadi kalau habis nyanyi Ayu balik ke hotel langsung, untungnya sampai detik ini belum pernah, naudzubillahimidzalik,” lanjut Ayu.

Namun tiba-tiba Nikita nyeletuk. “Tapi kalau teman Ayu ada (yang ditawar om-om),” kata Niki.

Ayu Ting Ting lantas kelihatan syok dan tidak nyaman dengan pernyataan Nikita tersebut. Ia lantas mencubit tangan Niki.

“Jangan, mungkin jaman dulu kali teh,” kata Ayu.

Namun Ayu penasaran juga siapa yang dimaksud Nikita. “Siapa ya teh?” tanyanya.

Nikita kemudian membisikkan satu nama. “Iya emang suka gitu. Bukan, maksudnya yang sama (nama yang mereka maksud),” kata Ayu.

“Dia mah bisa loh yang ke luar negerinya beda, Jepang, tapi teman. Semua itu pilihan hidup, ada sesuatu kenapa mesti begitu,” ujar Nikita.

Ayu pun kelihatan mulai khawatir dengan topik obrolan tersebut. Ia lantas mencoba mengalihkan pembicaraan. “Kita mah support aja yang terbaik,” kata Ayu.

Netizen yang menyaksikan video Youtube itu pun langsung heboh. Banyak yang mengaku mendengar jelas siapa nama pedangdut yang dibisikkan Niki ke Ayu.

Netizen menduga nama yang dimaksud adalah Zaskia Gotik.

“Dengarin pakai earphone, bisik-bisik : Zasgia Gotik,” tulis Calvin Ganss.

“(menit) 7:47 : Zaskia Gotik kah? Buju Buset,” komentar Rose Malhotra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bersinergi Tolak Politik Identitas Dalam Pilkada 2024

Di tengah gemuruh persiapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, suara-suara yang menolak politik identitas semakin nyaring terdengar. Aksi bersama...
- Advertisement -

Baca berita yang ini