Nikahi Mantan Suami Mariah Carey & Langgeng hingga Kini, Intip Yuk 5 Potret Harmonis Thalia dan Keluarga Kecilnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Meski namanya cukup populer di Indonesia, mungkin masih banyak fans di Tanah Air yang tak tahu seputar kehidupan rumah tangga aktris telenovela, Thalia. Ratu Telenovela yang dulu pernah sangat berjaya ini rupanya telah menikah dengan seorang pria bernama Tommy Mottola.

Tommy Mottola sendiri bukan sosok sembarangan gaes. Ia adalah seorang produser musik asal Amerika Serikat sekaligus pemilik label terkenal. Dan ternyata ia merupakan mantan suami dari penyanyi bersuara merdu, Mariah Carey.

Dari hasil pernikahan ini, Thalia dan Tommy Mottola telah dikaruniai seorang putri bernama Sabrina Sakae pada 2007 silam dan seorang putra bernama Matther Alejandro yang lahir tahun 2011 lalu.

Hingga kini, pernikahan Thalia dan Tommy tetap langgeng dan harmonis gaes. Thalia bahkan sering mengunggah foto dan video kebersamaannya dengan sang suami dan anak-anaknya. Ia terlihat begitu menikmati perannya sebagai seorang istri dan ibu.

Daripada penasaran, lihat langsung nih deretan potret Thalia bersama keluarga kecilnya.

Pada tahun 2000, Thalia menikah dengan mantan produser Sony Music Entertainment Tommy Mottola.

Keduanya selalu tampil mesra.

Thalia kerap membagikan momen romantisnya dengan suami.

Penyanyi yang dijuluki ‘Queen of Latin’ ini juga sering mengunggah foto liburan bersama keluarga kecilnya.

Pernikahannya dengan Tommy Mottola jauh dari gosip dan langgeng hingga kini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini