Niat Menyapa, Seth Rogen Dihajar Bodyguard Beyonce

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Apes benar nasib aktor Seth Rogen. Niat ingin menyapa, dia justru dihajar bodyguard atau pengawal pribadi Beyonce.

Seth menceritakan pengalaman pertamanya bertemu denga Beyonce saat acara Grammy Awards 2011. Di acara itu, kebetulan Seth menjadi salah satu yang membacakan nominasi.

Di belakang panggung, Seth melihat Beyonce. Maksud hati ingin menyapa, tapi belum sampai salaman, dia sudah dihajar pengawal Beyonce.

“Saat itu saya sedang di acara Grammy. Saya melihat Beyonce sedang bersama Gwyneth Paltrow. Saya langsung menghampirinya dan insting saya ingin menyapa,” kenangnya, dikutip dari Fox News, Selasa 18 Mei 2021.

Apes bagi Seth, yang saat itu baru berusia 29 tahun, dia belum sempat memperkenalkan dirinya secara layak.

“Saya dipukul sangat keras oleh pengawal pribadinya sampai air minum di gelas saya tumpah. Mungkin saat itu saya terlihat sedang sedikit mabuk. Semua minuman tumpah di badan saya. Setelah itu, datang seseorang mengatakan pada saya untuk segera membacakan nominasi,” katanya.

Setelah itu, Seth langsung naik ke atas panggung membacakan nominasi Eminem, Dr. Dre, dan Rihanna dalam kondisi sesaat usai menerima pukulan keras dari pengawal Beyonce.

“Saya naik ke atas panggung membacakan nominasi Grammy sambil memegangi tangan saya yang sakit. Posisi berdiri saya agak aneh saat itu,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini