Nia Zulkarnaen Tak Tahu Mieke Wijaya Sakit Kanker

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nia Zulkarnaen mengaku, pihak keluarga tak tahu ibundanya, Mieke Wijaya mengidap kanker. Setahu dia, almarhumah hanya mengidap diabetes.

Mieke Wijaya meninggal dunia pada Selasa 3 Mei 2022 sekitar pukul 19.30 WIB. Aktris lawas itu ternyata sudah satu bulan terakhir dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

“Alhamdulillah hari ini mama perginya juga bagus sekali, tidak susah. Tenang dan tersenyum. Alhamdulillah. Memang terus terang kami semua anak anak tidak tahu. Karena mama itu sakit pun diam saja kita semua nggak tahu. Ibu yang luar biasa, baik tidak mau menyusahkan orang,” ujar Nia.

“Kami sudah melakukan yang terbaik. Kami juga mewakili keluarga ingin mengucapkan terima kasih kepada dokter-suster yang sudah merawat mama dengan baik,” katanya.

Nia meminta dibukakan pintu maaf untuk almarhumah agar tenang di alam kubur. Dia juga berdoa agar semua dosa-dosa wanita yang meninggal di usia 82 tahun itu diampuni.

“Semoga diampuni semua dosa-dosanya. Mudah-mudahan karya-karyanya bisa dikenang selalu sebagai salah satu legenda perfilman Indonesia. Karena memang jiwanya, hatinya hanya untuk perfilman Indonesia,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kondisi Ekonomi Global Bergejolak, Chuck: Saatnya Presiden Prabowo Menerapkan Rezim Pemulihan Aset

Mata Indonesia, Jakarta - Kondisi perekonomian global masih diwarnai ketidakpastian dengan laju pertumbuhan belum optimal yang dipengaruhi oleh lemahnya...
- Advertisement -

Baca berita yang ini