Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Bebas dari Rehabilitasi Narkoba

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah bebas dari kewajiban menjalani rehabilitas narkoba. Keduanya bisa menjalani ibadah puasa bersama keluarga.

Kuasa hukum Nia dan Ardi, Wa Ode Nur Zainab mengatakan, pasangan suami istri dan sopir, Zen Vivanto, sudah bebas setelah menjalani rehabilitasi selama delapan bulan.

“Ya sudah pulang, sudah istirahat di suatu tempat. Jadi sambil menjalani ibadah puasa Ramadan,” ujarnya.

Wa Ode tak mengungkapkan di mana keberadaan Nia dan Ardi saat ini setelah dinyatakan bebas dari rehabilitasi narkoba.

“Ya artinya menjalani ibadah bersama keluarga. Itu sudah area private dan saya tidak punya kompetensi menjelaskannya,” katanya.

“Saya kebetulan tidak berada di tempat ketika beliau dijemput, jadi tidak tahu situasi saat itu, tapi yang saya tahu mereka bahagia jalani Ramadan bersama-sama keluarga komplet,” ucapnya.

Nia, Ardi, dan Zen ditangkap polisi atas kepemilikan narkoba pada 7 Juli 2021 di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Awalnya mereka divonis hukuman satu tahun penjara, tapi setelah melakun banding, hukuman lebih ringan menjadi delapan bulan rehabilitasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini