Ngonser Bareng Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo: Seru Banget Kayak Lagi Family Gathering

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini, Rendy Pandugo konseran bareng Isyana Sarasvati di ‘Lexi Concert’ di Bali. Rendy pun berbagi perasaannya usai melakukan konser bersama teman-teman musisinya di sana.

Melalui wawancara langsung di Hard Rock Jakarta pada 27 Juli 2022, Rendy mengaku senang bisa melakukan konser bersama teman-teman musisinya, termasuk Isyana.

“Seru banget. Karena Lexi Concert kemarin tuh sedikit agak berbeda. Lebih dibikin kayak festival, bukan manggung kayak biasanya. Yang manggung tuh musisi-musisinya juga (adalah) temen-temen sendiri. Jadi tuh seru aja gitu,” tuturnya.

Justru ia mengaku merasa seperti tengah melakukan family gathering, bukan gelar konser.

“Masalahnya bukan cuman temen-temen doang, tapi emang temen main. Jadi seneng banget. Lebih kayak ke family gathering sih jatohnya,” lanjutnya.

Selain itu, Rendy juga berbagi pendapat soal pertemanannya dengan Isyana. Ia mengaku, Isyana adalah temannya yang lucu dan penuh humor.

“Isyan tuh orangnya kocak. Emang ‘slebor’ aja,” katanya.

Sementara itu, Rendy Pandugo juga membocorkan soal album barunya yang akan datang setelah lima tahun tak keluarkan full album. Kemungkinan kolaborasi dengan teman-teman musisinya juga akan ada dalam album barunya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini