Nggak Kaleng-kaleng, Tom Holland dan Zendaya Beli Rumah Mewah di Inggris Seharga Rp58 Miliar

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Tom Holland dan kekasihnya, Zendaya, membeli rumah di London, Inggris. Nggak main-main, harga rumah yang mereka beli seharga 3 juta Poundsterling atau sekitar 58 miliar Rupiah.

Holland dan Zendaya membeli rumah mewah di daerah Richmond, London. Rumah tersebut terdiri dari enam kamar tidur dan dilengkapi dengan fitur mewah lainnya seperti gym, studio film, kolam renang, dan lain-lain.

Holland membeli rumah mewah tersebut pada Januari lalu dan lokasinya tak jauh dari tempat dia dibesarkan di Kingston upon Thames. Beberapa waku lalu, Holland dan Zendaya terbang dari Los Angeles ke London untuk mengambil kunci rumah barunya yang rencananya akan ditempati musim panas nanti.

“Mereka sangat bahagia mendapatkan properti itu dan membeli rumah bersama untuk pertama kalinya. Mereka saling mencintai dan ingin rumah pertamanya di London, tempat Tom dibesarkan. Semua orang ikut senang untuk mereka,” ujar seorang sumber, dikutip dari Daily Mail, Rabu 9 Februari 2022.

“Tom menjelaskan, dia ingin keamanan tingkat tinggi di seluruh tempat dimulai dengan gerbang dengan baja setebal 8 kaki. Dia juga sangat spesifik tentang adanya gua dan bioskop,” katanya.

Holland dan Zendaya baru akan pindah musim panas nanti karena rumah tersebut akan direnovasi lebih dulu. Kabarnya, KGF Group dipercaya sebagai pemimpin proyek tersebut dan disebut menelan biaya 250 ribu Poundsterling (4,8 miliar Rupiah).

Kawasan Richmond dikenal sebagai salah satu tempat tinggal selebritas dunia, seperti Angelina Jolie, Tom Hardy, Jerry Hall, dan Mick Jagger.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini