Nggak Kaleng-kaleng! Raffi Ahmad Bangun Kebun Binatang Hadiah untuk Rafathar daan Rayyanza

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Raffi Ahmad nggak main-main dalam memberikan hadiah untuk kedua putranya. Di membangung kebun binatang di daerah Pantai Indah Kapuk (PIK) 2.

Proyek ini dinamakan RANS Carnival City Zoo. Raffi menggaet rekan bisnisnya, Rudy Salim untuk membangun kebun binatang yang nantinya menjadi hadiah untuk Rafathar dan Rayyanza.

Prosesi groundbreaking dilakukan pada Jumat 17 Desember 2021. Rencananya, kebun binatang ini akan rampung pada bulan Ramadhan atau sekitar April 2022.

“Saya terbesit ingin banget sama-sama memiliki semangat untuk keluarga bisa memiliki tempat untuk mereka bisa fun, kumpul bersama keluarga yang lebih sehat di open air, dan juga ini anggapnya hadiahlah buat Rayanza dan juga Rafathar,” ujar Raffi.

“Mudah-mudahan mereka juga harus kita kasih rasa empati dan simpati kepada binatang karena binatang juga makhluk hidup, makhluk Allah yang kita sayangi juga,” katanya.

Nantinya ada berbagai macam jenis satwa di kebun binatangnya. Di tahap awal akan dihadirkan 30 jenis satwa. Selain itu, ada satwa yang menginspirasi karakter seperti Pikachu dan Shaun the Sheep.

“Nah bahkan ada binatang lain kaya Pikachu, nah biasanya binatang Pikachu itu ada di game, tapi ini ada binatangnya asli. Kemudian ada Shaun the Sheep, anak-anak tau juga Shaun the Sheep nah yang aslinya ada di sini,” ujar direktur RANS Carnival City Zoo, Claudia Ingkiriwang.

“Nah yang paling ikonik nanti kita ada penguin. Nanti juga akan ada habitatnya yang diisi dengan salju. Semuanya akan dikelola dengan baik, kami akan bertanggung jawab kepada Sustainable Green, selalu terjaga lingkungannya,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Target Menang Pilkada, PPP Kota Jogja Gandeng Lima Parpol Bentuk Koalisi Besar

Mata Indonesia, Yogyakarta - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Jogja telah memulai strategi mereka untuk menghadapi Pilkada 2024 yang akan digelar pada bulan November nanti. PPP berencana untuk membentuk koalisi dengan minimal lima partai untuk memenangkan Pilkada 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini