Ngaku Sempat Dicurhatin, Mantan Istri Engku Emran Akhirnya Buka Suara Soal Penyebab Perceraian Laudya Cynthia Bella

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran masih membuat publik syok hingga kini. Banyak yang penasaran soal penyebab kandasnya rumah tangga pasangan satu ini.

Bahkan, mantan istri Engku Emran, Erra Fazira pun ikut jadi sasaran pertanyaan publik. Gerah atas pertanyaan-pertanyaan publik, Erra akhirnya buka suara tentang perceraian mantan suaminya.

Ibu dari Aleesya Emran itu mengatakan, dirinya tak ingin mencampuri urusah rumah tangga Emran dan Bella terlalu jauh.

“Saya bicara secara umum. Saya tidak mencampuri urusan rumah tangga walaupun Emran mantan suami saya, Emran bapak dari anak saya, kalau dia tidak buka mulut, saya juga tidak,” kata Erra, dikutip dari unggahan video Budiey Channel, Selasa, 14 Juli 2020.

“Saya hanya tahu tampilan luar, tapi saya tidak tanya kenapa begini, kenapa begitu. Saya tidak mau korek karena itu bukan saya. Salah kalau saya mencoba cari tahu,” lanjut Erra.

“Ini bukan masalah cantik, atau apa. Saya rasa (penyebabnya) mungkin belum berjodoh,” katanya.

Erra juga mengatakan bahwa dirinya memang sempat menjadi tempat curhat Bella. Namun Bella tak bercerita detail tentang masalah rumah tangganya.

“Kami tidak bicara detail, saya juga tidak. Saya tidak begitu, tapi adalah berbagi nasihat. Dia pun tidak begitu detail bercerita pada saya. Saya dan Bella dekat tapi tidak sampai akrab sekali. Kebanyakan urusan sama anak,” ujar Erra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini