Ngakak! Ryeowook Suju Bikin Parodi MV Rossa “Hati yang Kau Sakiti” Versi Korea

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah membuat penasaran penggemar, akhirnya Ryeowook Super Junior merilis parodi video musik Rossa “Hati yang Kau Sakiti” versi Korea “The Heart You Hurt”. Seketika tagar #RYEOWOOK_HatiYangKauSakiti langsung nangkring di posisi nomor 1 trending topic Twitter wilayah Indonesia.

Video Rossa yang dalam versi aslinya dibintangi teman satu grup Ryeowook, Donghae Super Junior dan juga Dion Wiyoko. Sementara, versi yang dibuat oleh Ryeowook dibintangi olej Eunhyuk dan Shindong.

Dalam video itu, Ryeowook memparodikan Rossa. Ia pun tampak memakai baju perempuan dan wig rambut panjang agar menyerupai penyanyi Indonesia itu.

Sementara itu, Eunhyuk memainkan peran Donghae dan Shindong sebagai Dion Wiyoko. Menariknya, Ryeowook menyanyikan lagu tersebut dalam bahasa Indonesia.

Sebelumnya, dalam perayaan live di YouTube, Ryeowook telah memberi bocoran behind the scene untuk video parodi “Hati Yang Kau Sakiti” diakhir penayangan livenya.

Di Twitter, MV ini pun menjadi perbincangan netizen. Meski liriknya sedih, netizen dibuat ketawa dengan parodi Ryeowook ini.

Berikut beberapa cuitan dari netizen:

Tonton video full-nya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini