Ngakak! Perut BamBam GOT7 Keroncongan di Depan Seulgi Red Velvet

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seulgi Red Velvet didapuk menjadi host di program acara yang ia bawakan sendiri bertajuk Seulgi zip. Pada episode hari Selasa, 22 Juni 2021, BamBam GOT7 hadir sebagai bintang tamu.

BamBam GOT7 yang baru-baru ini melakukan comeback solonya dengan merilis mini album ‘riBBon’ pun dipilih menjadi bintang tamu. Ada momen lucu ketika keduanya sedang bincang-bincang.

Ketika mereka berdua sedang terlibat obrolan, tiba-tiba perut BamBam GOT7 bunyi yang menandakan bahwa dia lapar. Seketika, pria asal Thailand ini merasa malu karena perutnya keroncongan saat wawancara dengan Seulgi Red Velvet.

Agak malu, BamBam meminta maaf dan tertawa. Seulgi pun ikut tertawa dan ia bilang awalnya pada awalnya ia berpura-pura tidak mendengarkannya dan melanjutkan wawancara.

Tingkah lucu BamBam ini dan interaksi keduanya pun menjadi perbincangan di media sosial. Bahkan, tagar #BamBamXSeulgi_zip sempat trending di Twitter.

Tak disangka, tim produksi program idola Red Velvet masuk set dengan seporsi ayam goreng untuk BamBam. Wajah bahagia penyanyi GOT7 itu tak bisa disembunyikan.

Bahkan pihak produksi membawakannya beberapa sarung tangan agar dia bisa makan. Karena masih siaran langsung dia tidak bisa pergi untuk mencuci tangannya. Ahgase tersentuh dan berterima kasih kepada produksi Seulgi zip.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini