“Nevertheless” Ep.3: Han So Hee Cemburu Lihat Song Kang Ketemu Mantan Pacar

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – JTBC telah membagikan cuplikan episode 3 drama “Nevertheless” yang tayang pada Sabtu 3 Juli 2021! Drama yang dibintangi Song Kang dan Han So Hee ini semakin menarik perhatian penonton.

Sedikit spoiler, sebelumnya di “Nevertheless,” Yoo Na Bi (diperankan Han So Hee) tertarik pada pesona Park Jae Eon (diperankan Song Kang). Meskipun perasaannya campur aduk, di akhir tayangan mereka berbagi ciuman panas yang membuat perubahan dalam hubungan mereka.

Stills yang baru dirilis menggambarkan hubungan Yoo Na Bi dan Park Jae Eon yang semakin rumit dengan masuknya Yoon Seol Ah (Lee Yul Eum), mantan pacar Park Jae Eon. Kemudian juga ada Kim Eun Han (Lee Jeong Ha), pria yang dengan lugas mengungkapkannya ketertarikannya pada Yoo Na Bi.

Pertama, Park Jae Eon bertemu kembali dengan Yoon Seol Ah, yang tiba-tiba muncul untuk melihatnya, dan melihatnya dengan senyum hangat. Yoo Na Bi melihat mereka dari jarak dekat dan wajahnya mengekspresikan emosi yang kompleks.

Kumpulan foto berikutnya menunjukkan Yoo Na Bi dan Park Jae Eon dalam situasi terbalik. Park Jae Eon tidak lagi tersenyum dan dia melihat sesuatu dengan mata yang dalam.

Orang-orang yang menarik perhatiannya tidak lain adalah Yoo Na Bi dan Kim Eun Han. Kim Eun Han menampilkan ekspresinya yang cerah saat dia berbicara dengan Yoon Nabi.

Dengan kecemburuan yang muncul di udara, akan menarik untuk mengetahui apa yang akan terjadi pada Yoo Na Bi dan Park Jae Eon selanjutnya.

Tim produksi berkomentar, “Ciuman pertama Park Jae Eon dan Yoo Na Bi akan menyebabkan perubahan dalam diri mereka. Pemandangan dua orang yang tersapu oleh perasaan asing untuk pertama kalinya akan menambah kegembiraan dalam romansa tegang mereka.”

Episode selanjutnya dari “Nevertheless” yang memiliki rating 19+ akan tayang pada 3 Juli pukul 23.00 KST atau 21.00 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini