Netizen Ungkap Kekecewaan Lokasi Konser Justin Bieber, Kenapa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi asal Kanada, Justin Bieber bakal konser di Jakarta pada 3 November 2022. Ia akan tampil di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Di tengah hebohnya euphoria belieber, banyak netizen yang mengomentari lokasi pelantun ‘Ghost’ itu akan tampil di tanah air. Banyak yang heran mengapa Bieber harus tampil di Stadion Madya yang diduga terlalu kecil untuk konser superstar itu.

“Ngapa gak di GBK main stadion aja sih?”

“Kenapa di Madya? Penontonnya dikit banget.”

“It’s heartbreaking.”

Bukan tanpa alasan, stadion Madya GBK dikabarkan memiliki kapasitas lebih sedikit yakni hanya 9000. Hal ini berbuntut pada kapasitas penonton yang dikurangi dan mahalnya harga tiket.

Kekecewaan para fans Justin Bieber itu sontak heboh di sosial media. Namun, ada yang menduga keputusan itu diambil mengingat konser Bieber dilangsungkan di masa pandemi Covid-19.

Justin Bieber dipastikan bakal konser di Jakarta pada 3 November 2022. Ini merupakan kedua kalinya suami Hailey Baldwin itu datang ke Indonesia sejak tahun 2011 lalu.

Untuk tiket, bisa kamu beli pada 29 Maret 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini