Netizen Resah! Anya Geraldine Jadi Pelakor Lagi Bareng Reza Rahadian

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebgram Anya Geraldine nampaknya kembali bikin gemas netizen. Usai sukses jadi selingkuhan di serial Layangan Putus, Anya dikabarkan bakal jadi pelakor lagi.

Hal itu terungkap dari sebuah poster ‘Garis Waktu’ yang beredar di sosial media. Film bergenre drama itu juga kembali dibintangi lawan main Anya, Reza Rahadian.

Poster tersebut diunggah oleh akun Twitter, @areajulid. Terlihat tak cuma Anya dan Reza, tapi juga ada aktris Michelle Ziudith yang juga akan meramaikan film tersebut.

“Waduhhh meresahkan banget Anya Geraldine jadi pelakor lagi? Gimana nih guys?,” tulis aku itu, Selasa 15 Februari 2022.

Dari posternya, terlihat Reza tengah berpelukan dengan Michelle Ziudith dengan nuansa gambar hitam putih. Di belakangnya ada Anya yang seolah merobek kebersamaan mereka, seperti menandakan dirinya akan kembali jadi perusak hubungan orang.

Sontak, kabar Anya akan kembali jadi pelakor bikin resah netizen. Mereka pun siap-siap mengatur emosi untuk melihat adegan Anya sebagai orang ketiga.

“Hmm, makin kesel deh.”

“Artis ter-pelakor buat Anya.”

Sementara itu, nampak di poster film ‘Garis Waktu’ digarap oleh produser dari Layangan Putus. Film itu juga diangkat berdasarkan novel karya, Fiersa Besari. Nantinya, film itu dijadwalkan tayang pada 24 Februari 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini