Netizen Komentari Pria yang Tuntut Nirvana, Sebut Lagi Butuh Uang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Industri musik dihebohkan oleh seorang oria yang mendadak menuntut band grunge legendaris, Nirvana. Pria itu merupakan model yang pernah menjadi sampul album Nirvana 30 tahun yang lalu.

Pria bernama Spencer Elden itu sontak menarik perhatian netizen. Banyak warganet menduga aksi Elden itu hanya pansos semata dan hanya kepentingan uang.

“Lagi BU nih bos,” kata akun kin13__.

“Nyari duit ini mah,” kata akun kristo_aiden.

“Sesuai makna covernya, bayi kepancing duit,” tulis akun dewarygen.

Sebelumnya, Elden merupakan bayi yang bertengger di cover album Nirvana, Nevermind. Dalam album itu, bayi Elden terlihat berenang seolah-olah mengejar sebuah uang. Alamat kelamin Elden juga terpampang.

Elden pun akhirnya menggugat pihak Nirvana dengan tuduhan eksploitasi seksual. Elden pun meminta ganti rugi sebesar 150 ribu Dolar AS.

Hmm, gimana menurut kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini