Netizen Cemooh Doddy Sudrajat Gegara Nama Gala Sky Ditulis Binti Vanessa Angel

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Doddy Sudrajat kembali mengundang cemoohan netizen. Dalam surat pengajuan hak asuh, dia menulis nama Gala Sky dengan menggunakan binti Vanessa Angel.

Formulir pengajuan hak asuh Gala Sky tersebar di dunia maya yang diposting akun @lambeturah_official. Di situ tertulis bahwa pengajuan hak asuf terdaftar dengan nomor perkara 334/Pdt.P/2021/PA.JP yang diajukan pada 10 Desember 2021.

Tapi, yang menjadi sorotan adalah penulisan nama Gala Sky. Alih-alih menggunakan bin Bibi Andriansyah, di formulir itu tertulis Gala Sky binti Vanezha Adzania.

“Menetapkan pemohon sebagai wali Gala Sky Andriansyah Binti Vanezha Adzania yang merupakan anak kandung Almarhumah Vanesza Adzania Binti Doddy Sudrajat yang lahir di Jakarta tertanggal 14 Juli 2020,” bunyi salah satu poin dalam formulir pengajuan hak asuh.

Sontak saja postingan tersebut mendapat cemoohan dari netizen. Penulisan yang benar seharusnya adalah Gala Sky bin Febri Andriansyah (Bibi Andriansyah).

“doddy ikut di kremasi aje,” tulis akun @mukanenen.

“Gak da yg punya kenalan dukun nih ? Santet online aja gimana biar kelar,” tulis akun @a.mutiara.d.

“Maap nih maap.. Gala sky andriansyah BINTI VANESSA ADZANIA? 1. Gala kan laki2. BIN atuuh.. 2. Bukannya dimana2 BIN/BINTI ngacu ke nama ayah yak?” tulis akun @asriachiewidy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Target Menang Pilkada, PPP Kota Jogja Gandeng Lima Parpol Bentuk Koalisi Besar

Mata Indonesia, Yogyakarta - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Jogja telah memulai strategi mereka untuk menghadapi Pilkada 2024 yang akan digelar pada bulan November nanti. PPP berencana untuk membentuk koalisi dengan minimal lima partai untuk memenangkan Pilkada 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini