Netflix Korea Konfirmasi Produksi Film ‘Believer 2’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini, Netflix mengonfirmasi bahwa para pemain untuk film Korea ‘Believer’ akan dibuatkan sekuelnya. Para pemain untuk ‘Believer 2’ akan terdiri dari Jo Jin Woong, Cha Seung Won, Han Hyo Joo, Oh Seung Hoon, Kim Dong Young, dan Lee Joo Young.

Melansir dari Soompi, film ini akan dipimpin oleh sutradara Baek Jong Yeol dari ‘Beauty Inside’. Jo Jin Woong dan Cha Seung Won akan kembali dan bekerja sama lagi sebagai detektif.

Sedangkan aktor sebelumnya seperti Ryu Jun Yeol dan Jin Seo Yeon dikabarkan tak dapat berpartisipasi dalam sekuelnya.

Menurut laporan, film ini akan segera mulai syuting di luar negeri. Rencana produksi juga dilaporkan termasuk serial drama berjudul ‘Believer 0’ juga.

Sekuel ini diharapkan bisa memberikan nuansa sinematik yang berbeda.

‘Believer’ merupakan film thriller kriminal yang dirilis pada 2018 tentang pengedar narkoba tingkat rendah bernama Rak (diperankan oleh Ryu Jun Yeol). Ia ditinggalkan oleh organisasinya saat berkonspirasi dengan polisi ambisius berbagai, Won Ho (diperankan oleh Jo Jin Woong), untuk menjatuhkan obat terbesar di Asia.

Namun di sekuel ini akan menggambarkan perjalanan Won Ho yang mencari Rak yang hilang.

Sayangnya, sampai saat ini jadwal perilisan perdananya di Netflix masih dirahasiakan. Informasi lebih lanjut akan diumumkan secara bertahap oleh pihak Netflix.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Korupsi Pemanfaatan TKD Maguwoharjo Kembali Diperiksa

Mata Indonesia, Yogyakarta - Terdakwa Kasidi Lurah Maguwoharjo dalam kasus Perkara Mafia Tanah Dugaan Tindak Pidana Korupsi Pemanfaatan Tanah Kas Desa (TKD) Maguwoharjo Kapanewon Depok Kabupaten Sleman Tahun 2022 s/d 2023 kembali di sidangkan. Bertempat di Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri Yogyakarta. Jumat (18/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini