Netflix 5 Poster Misterius “Kingdom: Ashin Of The North”, Tayang Bulan Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Serial Netflix Original “Kingdom: Ashin of the North” akan tayang bulan depan. Netflix pun kini telah merilis beberapa poster teaser misterius.

Series ini merupakan perpanjangan dari “Kingdom” musim kedua. “Kingdom: Ashin of the North” akan bercerita tentang Ashin, sosok misterius yang ditemui oleh pihak Lee Chang (Joo Ji Hoon) saat menuju utara dalam pencarian di balik tanaman kebangkitan.

Ashin ini diperankan oleh aktris Jun Ji Hyun. Kemunculannya pada di akhir musim kedua menjadi topik hangat dan membuat penonton setianya penasaran.

Latar belakang misterius Ashin akhirnya akan terungkap melalui episode mendatang. Selain kisah Ashin, pewaris desa suku Yeojin Utara, episode tersebut akan menceritakan kisah asal usul tanaman kebangkitan.

Pada Senin 14 Juni 2021, Netflix meluncurkan lima poster teaser yang menampilkan kisah misterius dan mendebarkan dari Ashin dan tanaman kebangkitan. Poster menampilkan Ashin muda (Kim Si Ah), versi dewasa Ashin, bunga ungu yang disebut tanaman kebangkitan, harimau bekas luka, dan tumpukan tubuh yang menakutkan.

Kelima gambar ini terkait dengan tragedi besar yang menimpa Joseon. Kemudian, deskripsi di poster berbunyi, “Kematian yang akan menelan Joseon sedang mekar.”

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Netflix Korea (@netflixkr)

Episode spesial ini akan dipimpin oleh sutradara Kim Sung Hoon, yang bertanggung jawab atas produksi umum musim pertama dan kedua “Kingdom.” Penulis naskah Kim Eun Hee, yang menulis dua musim pertama “Kingdom,” juga akan berpartisipasi dalam penulisan episode spesial. Episode ini akan diproduksi bersama oleh BA Entertainment dan Studio Dragon.

“Kingdom: Ashin of the North” akan dirilis pada 23 Juli 2021, dan Netflix membagikan teaser menarik untuk membuat para penggemar siap dengan cerita spesialnya!

Tonton videonya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini